Sunday, July 22, 2007

FUN : Atlit Bina Rangka (Atau Residivis??)

Jujur, a little bit complicated menentukan judul yang pas untuk artikel ini. Atlit bina Rangka??? Residivis? Atau DPO? Atau mahasiswa yang terlibat aksi perkelahian di kampuz? Atau G.160.LO yang terjaring dalam sebuah razia? Atau para penderita PMS (Penyakit Menular Se***al? Semuanya sangat pas untuk mendeskripsikan gambar teesbe :p
Tapi tidaklah, paling ini adalah aksi anak 99 yang konyol2 ji. Belajar jadi artis kalee...... BTW, dari Indra sampe Memet gayanya sama. Pake aksi tutup/melindungi aset pribadi mereka yang sangat berharga. Sementara yang 2 paling ujung kiri terlihat sangat bebas berekspresi, seolah tanpa beban, atau "tidak punya"?
BTW, pung, tolong bantu saya mengungkap identitas 2 makhluk yang paling kiri. Kalo nda salah yang pertama itu Dedi yah? Trus yang di sampingnya??? (Awfully sorry, Bro. Gambarnya waktu di-zoom jadinya nda terlalu kentara)

1 comment:

ipung said...

weitzzz.. coper boy na ana mesin99 itu semua ces.. kalo gaya ku itu emang dari dulu laen dari yang laen,.. ko kayak gak tau ipung saja.he..he..he..

Indra? mana ada indra di situ.. indra korslet kah.. wakkakakkk

dari kiri itu saya (coper boy tahun tempo roloe), baru La kale, Anca, Opi q, kak ari, wakkal, achiel, dan memet si jempol..

background fotonya di Lab motor bakar.. abis begadang rame2 + kerja skripsi..iiiiii...iiii

jadi tulung di edit judulnya.. bukan atlet bina rangka, tapi coper boi.. boi ikang..wakakakkkkkk