Thursday, July 19, 2007

FENOMENA : Setan Merah

Setiap tempat di muka bumi ini menyimpan cerita2nya tersendiri, bahkan tidak sedikit di antaranya yang malah menyimpan misteri. Misteri-misteri tersebut menjadi cerita turun temurun, dan akhirnya menjadi legenda.

Sejak jamannya dosen2 senior, sampe dosen2 muda berpotensi seperti kanda Ipul, Gedung FT.09.UH terkenal dengan Legenda Setan Merah. Banyak yang percaya, banyak juga yang tidak. Ada beebrapa yang mengaku telah melihat, baik itu di daerah Arsitek, sumur di area Kapal, atau bahkan berjalan di lorong buntu.
Setelah berpuluh-puluh tahun menjadi sebuah fenomena dan misteri tersendiri, akhirnya Setan Merah ini sendiri mampu dibuktikan keberadaannya, yang sempat diabadikan oleh seorang alumni Mesin '99 yang sangat enggan disebut namanya. Yang jelas, mahasiswa itu bukan Saudara Achienk atau Saudari Lia yang sempat aktif di pers kampus.
Foto-foto eksklusif berikut membantah semua testimoni komunitas Teknik yang mempercayai bahwa Setan Merah adalah Wanita. Pada foto-foto eksklusif berikut, terbukti bahwa Setan Merah sesungguhnya adalah Pria tulen. Entah memang inilah wujud si Setan Merah itu sesungguhnya, ataukah si penampakan ini cuma memakai baju merah untuk mencari popularitas dan nama besar di dunia perhantuan, wallahualam.
Siapkan nyali anda, karena foto2 eksklusif ini cuma ada di http://mesinuh99.blogspot.com

Gambar 1 : Di antara Ochank, Ipung, Junkiest, dan Inol
Gambar 2 : Di antara Lala+Awink dan Borju

1 comment:

ipung said...

Setan merahnya koq jerawatan yah.. emangnya setannya lage jatuh cinta neeh alias mangittu'
he..he..hee